Senin, 04 Januari 2010

Jin aja Nyerah

Suatu malam, ketika sedang berjalan-jalan di pantai, seorang pria menemukan lampu tua yang diletakkan di atas batu. Keitka ia mengambil dan menggosokknya, seorang Jin mendadak muncul dan berteriak " Baik, Cukup Sudah!!!!!!!" dengan nada membentak. "ini keempat kalinya dalam bulan ini orang menggangguku! Aku begitu marah sampai aku hanya akan memberimu satu permintaan bukannya tiga! Jadi, ayolah, ayo! katakan apa yang kau inginkan, dan jangan membuang waktuku seharian!"

"Baiklah, aku punya keinginan lain. Semua wanita dalam hidupku berkata aku tidak peka. Aku berusaha dan berusaha untuk menyenangkan mereka, tetapi tidak ada yang berhasil. Aku tidak tahu dimana kesalahanku. Satu permintaanku adalah untuk mengerti wanita, tahu bagaimana sbenarnya perasaan mereka ketika mereka membisu padaku, tahu mengapa mereka menangis, tahu apa yang mereka inginkan ketika mereka tidak memberitahuku apa yang sebenarnya mereka inginkan, aku ingin tahu apa yang membuat mereka benar-benar bahagia."

Sang Jin terperangah dan berpikir sejenak kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya, pelan-pelan jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk ke dalam botol itu kembali. Dari dalam botol si Jin berseru " Tuan, tolong botolnya di tutup kembali!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar