Minggu, 04 April 2010

Long Weekand........ Refreshing Sambil Cari Uang.... Enakkan!!!!!!






Long weekand gue isi dengan refreshing sekalian mencari uang tambahan di Taman Wisata Indah Lestari Talang Kawo Bangko, kebetulan tempat rekreasi punya bokap, dan tidak ketinggalan di taman rekreasi tersebut gue buka counter cetak foto, pin dan gantungan kunci yang dikelola adek2 tetangga gue di Rt.10, itung-itung memberikan kesempatan kerja dan mengurangi tingkat pengangguran xixixi.......

selain gue buka counter..... bini gw juga ga' ketinggalan cari duit.... dia buka toko cinderamata dan kantin..... lumayan sih hasilnya....... cukup untuk beli susu anak xixixi.........

karena usaha gue ada dua tempat, terpaksa gw bolak-balik ngontrol, dan sambil ngontrol usaha gw, ga' ada salahnya gw cuci mata di kolam renang yang di kelola oleh kakak gw yang ke 5.... and ga' lupa juga sekejab gw nonton penampilan Cak Dikin lagi konser di acara festival Campur Sari yang di selenggarakan oleh Paguyuban Campur Sari Sidodadi Kabupaten Merangin, seru banget..... dia nyanyi sambil naik sepada air bebek, penampilan Cak Dikin sangat komunikatif dan atraktif.... sampe2 ada penonton ibu-ibu yang mau jadi istri kedua Cak Dikin hehehe...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar